BINOMO BROKER TERPERCAYA UNTUK ANDA YANG INGIN MENGHASILKAN UANG DENGAN MUDAH


Binomo adalah opsi biner terkenal , cryptocurrency, forex, dan platform perdagangan CFD . Jika Anda tertarik untuk menggunakan platform ini, sangat disarankan Anda harus mengetahui beberapa hal tentang latar belakang dan alat yang tersedia. Dalam ulasan lengkap platform perdagangan ini, kami melihat berbagai alat dan fungsi yang tersedia di platform.


Sekilas, platform perdagangan Binomo fokus pada teknologi. Sebagai pengguna, Anda dapat memanfaatkan pergerakan naik dan turun dari aset yang mendasarinya. Ini ditunjukkan di situs web ketika menjelaskan bahwa Binomo terutama dirancang untuk pedagang yang bersedia mengambil keuntungan dari pergerakan harga mata uang, saham, dan komoditas.

Binomo dikemas untuk semua jenis pedagang dan pelanggan yang mencari akses ke alat perdagangan yang bermanfaat. Dan cara situs web dirancang dan disajikan, para pedagang akan dengan mudah mendapatkan gagasan bahwa platform Binomo menampilkan seperangkat alat yang tepat yang dapat membantu mempromosikan pengalaman perdagangan yang efisien.

Apa yang Diharapkan dari Platform Binomo

Binomo saat ini mendukung platform perdagangan web dan aplikasi seluler . Saat menggunakan platform web, Anda mendapatkan akses ke lebih dari 100 aset dasar. Ini berfungsi 24/7, yang berarti Anda punya waktu untuk berinvestasi dan berdagang menggunakan berbagai aset termasuk cryptocurrency.

Jangan khawatir jika Anda seorang pemula dalam perdagangan biner. Sama seperti platform lain, Binomo menawarkan tutorial video dan sumber daya pelatihan yang dapat membantu semua pedagang. Dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang alat dan layanan, Anda juga dapat menghubungi Dukungan untuk bantuan.
Dari segi desain, platform perdagangan ini unik dan telah diprogram oleh broker. Platform ini mudah dinavigasi dan pengguna serta menyesuaikan pengalaman. Ada berbagai jenis bagan, alat, dan indikator yang dapat digunakan untuk analisis teknis. Berdasarkan alat, grafik, dan analisis ini, seorang pedagang dapat menawarkan ramalan iklan dan menghasilkan laba.

Salah satu keuntungan utama dari platform perdagangan adalah eksekusi perdagangannya yang lebih cepat . Trader tidak akan mengalami masalah koneksi atau koneksi yang umum di platform lain. Singkatnya, Binomo memungkinkan Anda menikmati proses perdagangan yang fleksibel dan lancar. Di bagian kanan layar, Anda akan menemukan dasbor perdagangan tempat Anda dapat melakukan perdagangan. Area perdagangan terstruktur dan ada 'hotkey' yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan perdagangan. Di sisi kiri layar, Anda mendapatkan akses ke berbagai opsi. Di sini, Anda dapat memeriksa riwayat perdagangan Anda, mempelajari beberapa strategi, atau melihat kalender berita.

Di sisi atas layar, Anda dapat memilih aset mana yang akan diperdagangkan. Saat menggunakan platform ini, Anda dapat menggunakan lebih dari satu bagan. Dan beralih dari satu grafik ke grafik berikutnya menggunakan strategi yang berbeda itu mudah. Singkatnya, platform perdagangan Binomo mudah digunakan. Anda akan menemukan beberapa alat dan fungsi perdagangan yang dapat Anda gunakan untuk membuat perdagangan yang menang.

Fitur Penting dari Binomo:

  1. Gunakan grafik yang berbeda
  2. Menampilkan lebih dari 20 indikator
  3. Perdagangkan lebih dari 100 aset
  4. User-friendly dan fleksibel
  5. Aplikasi web dan perdagangan seluler tersedia
  6. Eksekusi perdagangan cepat
  7. Platform perdagangan yang mudah disesuaikan

Cara Berinvestasi dalam Platform Perdagangan Binomo

Dengan Binomo, Anda dapat melakukan perdagangan berdasarkan pergerakan pasar selama beberapa waktu. Anda dapat memilih waktu berakhirnya perdagangan dan memilih pendek atau panjang. Setelah kedaluwarsa, perdagangan ditutup dan Anda dapat mengharapkan pembayaran tinggi atau kehilangan jumlah investasi.

Platform perdagangan juga memungkinkan Anda untuk memprediksi pergerakan harga aset dan menempatkan uang Anda ke arah yang Anda harapkan. Tidak perlu khawatir tentang tingkat gerakan; yang penting adalah mengetahui apakah harga akhir di atas atau di bawah titik masuk untuk mengumpulkan laba. Di sini, laba ditentukan oleh aset pilihan Anda. Risiko Anda dalam berdagang adalah jumlah yang Anda investasikan. Anda hanya dapat kehilangan apa yang Anda investasikan dan Anda dapat mengumpulkan laba tetap.

Akun Demo Perdagangan Binomo

Anda juga dapat mencoba Akun Demo Binomo untuk menguji platform secara gratis. Ketika Anda mendaftar untuk demo gratis, akun Anda akan dikreditkan dengan $ 1.000 dalam uang virtual yang dapat Anda gunakan untuk menguji beberapa pedagang dan strategi. Anda dapat menggunakan akun demo untuk waktu yang tidak terbatas, yang berarti Anda dapat menambah akun saat Anda menginginkannya.

Anda memerlukan akun Google atau Facebook untuk membuka akun demo gratis. Jika Anda tidak memilikinya atau tidak ingin menggunakannya, Anda dapat memberikan email dan kata sandi untuk membuat akun.

Pedagang dari Amerika Serikat tidak diizinkan membuat akun.

Membuat akun demo gratis dengan Binomo adalah cara yang menyenangkan untuk belajar dan menghargai platform dan perdagangan tanpa mempertaruhkan uang Anda. Jika Anda tertarik untuk membuka akun demo gratis, cukup klik tautan ini . Anda dapat menggunakan demo untuk mengetahui apakah Binomo sangat cocok untuk Anda.

Setoran dan Penarikan

Binomo menawarkan layanan kasir yang ramah bagi para pedagangnya. Ketika kami memeriksa bagian FAQ dari platform perdagangan, kami mencatat adanya beberapa opsi pembayaran yang diterima. Pedagang platform ini dapat memilih dari Visa, Mastercard, Neteller, dan cryptocurrency populer. Setoran dikreditkan secara instan yang memungkinkan Anda menikmati perdagangan secara instan.

Jumlah minimum yang dapat Anda tarik di sini adalah $ 10. Anda hanya dapat menarik dana menggunakan prosesor pembayaran tempat Anda telah menyelesaikan setoran. Permintaan penarikan dapat memakan waktu hingga 3 hari kerja. Saat menarik dana dan mengambil bonus, Anda harus mematuhi ketentuan bonus. Kegagalan untuk mematuhi ketentuan ini akan membatalkan bonus.


Bonus dan Ketentuan Perdagangan

Platform perdagangan ini menawarkan beberapa bonus untuk para pedagang. Yang paling populer adalah bonus setoran pertama yang memungkinkan Anda untuk berdagang tanpa mempertaruhkan uang. Pastikan Anda membaca ketentuan sebelum mengaktifkan bonus.

Ini sebuah contoh:
Katakanlah Anda menyetor $ 5.000 dan dilengkapi dengan manajemen uang sebesar 1% setiap perdagangan.
Jumlah investasi yang disepakati adalah $ 50. Jika Anda mengumpulkan bonus 100%, saldo Anda menjadi $ 10.000.
Sekarang, Anda mulai berdagang pembelanjaan $ 100 di setiap perdagangan dengan biaya pengelolaan uang 1%. Dalam pengaturan ini, bonus akan memberi Anda lebih banyak peluang untuk menumbuhkan akun Anda.
Meskipun bonus dapat meningkatkan akun Anda, perlu diingat bahwa ia datang dengan kondisi tertentu. Misalnya, Anda harus menyelesaikan banyak perdagangan sebelum dapat menarik dana Anda.

Apakah Binomo Aman dan Diatur?

Ini adalah pertanyaan umum yang diajukan oleh pedagang. Ya, Binomo dilisensikan dan diatur oleh Komisi Keuangan Internasional (IFC) sejak Mei 2018. Juga, broker disertifikasi oleh CROFR.

Ini berarti bahwa Binomo adalah platform yang aman dan andal untuk berdagang.

Sebagai bagian dari peraturannya, platform perdagangan dikelompokkan dalam Kategori 'A'. Ini adalah tingkat setinggi mungkin yang berarti pedagang hanya dapat menikmati layanan terbaik. Ketika Anda mendaftar untuk suatu akun, dana Anda dilindungi hingga € 20.000. Ini dikenal sebagai dana kompensasi yang dapat menutupi investasi Anda jika broker bangkrut.

Syarat dan ketentuan

Perhatikan Syarat dan Ketentuannya jika Anda ingin mendaftar untuk layanan perdagangannya. Platform ini memiliki perjanjian klien yang menjelaskan kondisi dan aturan yang melekat pada penggunaan platform. Pastikan untuk membaca perjanjian klien ini sebelum memulai perdagangan Anda. Anda akan melihat bahwa baris pertama perjanjian menunjukkan bahwa Binomo telah didirikan berdasarkan hukum Republik Seychelles. Perjanjian klien juga akan mencakup perselisihan terkait dengan perdagangan dan risiko.

Meskipun perusahaan menyambut semakin banyak negara, Binomo juga menawarkan beberapa pembatasan negara. Misalnya, pedagang dari Kanada, Amerika Serikat, dan Uni Eropa tidak diizinkan membuat akun. Saat ini berfokus pada kebutuhan pedagang dari Afrika dan Asia. Platform ini juga mendukung lebih dari 20 bahasa termasuk Thailand, Inggris, dan India. Mayoritas pedagang platform berasal dari wilayah berikut:
  • Binom Rusia
  • Binomial Brasil
  • Binom Vietnam
  • Binomial India
  • Pakistan Binomial
  • Binomial Thailand
  • Binomo Malaysia
  • Binomial Nigeria

Jenis Akun Binomo

Anda dapat memilih dari berbagai jenis akun yang tersedia di platform ini. Opsi paling mendasar adalah yang memiliki akun demo. Hal yang hebat tentang akun demo adalah memungkinkan Anda menguji beberapa strategi tanpa mempertaruhkan uang Anda. Akun demo ini gratis untuk digunakan dan dilengkapi dengan dana virtual senilai $ 1.000. Kami sangat menyarankan Anda memeriksa terlebih dahulu akun demo gratis untuk melihat apakah Binomo cocok untuk Anda.

Opsi lain yang tersedia untuk pemain adalah opsi Standar. Menurut situs web, opsi Standar dilengkapi dengan alat dan fungsi lengkap. Ini datang dengan keuntungan 85% dan jumlah perdagangan minimum $ 1. Opsi ini juga memungkinkan para pedagang untuk berpartisipasi dalam turnamen dan menarik dana dalam waktu 3 hari.

Opsi lain yang tersedia untuk Anda adalah akun Gold yang dimulai dari $ 500. Ini dilengkapi dengan semua alat dan fungsi dari Standar dan beberapa tambahan. Akun ini menjanjikan penarikan cepat hingga 24 jam, hasil hingga 86%, dan bonus asuransi.

Akhirnya, Anda juga dapat memanfaatkan akun VIP di mana setoran mulai dari $ 1.000. Platform ini direkomendasikan untuk pedagang yang berencana untuk mendepositokan uang dalam jumlah besar dan mencari layanan eksklusif dan ketentuan perdagangan. Ketika Anda mendaftar untuk akun ini, Anda dapat menikmati bonus hingga 100%, hasil hingga 87%, dan kemampuan untuk menarik dalam waktu 4 jam. Juga, pemegang akun VIP dapat menikmati cashback mingguan 10%.

Pengalaman Kami dalam Menggunakan Platform Binomo

Binomo menampilkan semua produk yang dibutuhkan setiap trader untuk memulai pengalaman perdagangan dan mengumpulkan keuntungan yang cukup besar. Meskipun platform memiliki demo gratis dan tampaknya menawarkan set alat perdagangan yang tepat, masih ada beberapa hal yang hilang. Misalnya, perlu membangun bagian perdagangan dan pendidikannya. Juga, perusahaan tidak sepenuhnya diatur oleh CySEC. Secara keseluruhan, Binomo.com mencakup semua persyaratan dasar terkait platform perdagangan. Tetapi jika Anda seorang trader yang maju dan menginginkan lebih, maka Anda akan menemukan platform tersebut tidak cukup.

Sudahkah Anda mencoba menggunakan platform? Jika ya, maka kami mengundang Anda untuk memberikan komentar dan membiarkan pedagang lain belajar lebih banyak tentang pemikiran dan pengalaman Anda. Dan jika Anda memiliki beberapa pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkannya di sini.

Pada catatan pribadi, saya pikir Binomo adalah platform perdagangan yang mampu. Dalam ulasan komprehensif ini, saya menyertakan fitur dan keunggulan platform. Berdasarkan pengalaman langsung saya, saya dapat mengatakan bahwa ini bukan scam. Anda dapat mencoba platform dalam demo gratis terlebih dahulu sebelum menginvestasikan uang Anda

 tr

Posting Komentar

0 Komentar