EXPERT OPTION BROKER TERPERCAYA 2019, SIMAK ULASAN NYA DISINI


Dibandingkan dengan broker opsi biner lainnya di pasar, ExpertOption relatif baru tetapi mulai mendapatkan daya tarik di antara para pedagang yang sudah mapan. Sebagai platform perdagangan, situs web ini berada di bawah pengawasan FMMRC Rusia, dengan nomor lisensi TSRF RU 0395 AA Vv0084.

Kami meninjau platform perdagangan ini, dan berdasarkan data awal dan pengalaman yang telah kami kumpulkan, kami dapat mengatakan bahwa kami puas dengan hasilnya. Pikiran awal kami adalah bahwa platform perdagangan ini dapat berfungsi untuk pemula, atau mereka yang ingin memulai perdagangan kecil. Namun, IQ Option dan OlympTrade juga merupakan alternatif yang baik. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang ExpertOption, kami sarankan Anda membaca ulasan kami di bawah ini .

Perangkat Lunak Perdagangan ExpertOption (Platform)

Antarmuka pengguna mudah dipahami, dan memberikan panduan kepada pedagang tentang cara melakukan perdagangan. Platform ini juga memberikan pilihan ketika datang ke aset seperti indeks, pasangan mata uang dan komoditas seperti minyak mentah dan emas. Satu-satunya kekhawatiran di sini adalah bahwa pedagang hanya ditawari waktu kedaluwarsa jangka pendek. Ada juga aplikasi yang dapat diunduh di iOS, dan aplikasi untuk perangkat Android diharapkan untuk mengikuti.

Sebagai broker, ExpertOption dikenal memberikan sejumlah fitur yang menjanjikan. Tetapi orang harus ingat bahwa jenis layanan yang dapat dinikmati akan tergantung pada jenis akun yang dibuka dengan situs web. Ada empat jenis akun yang dapat dipertimbangkan pelanggan. Setiap akun memiliki serangkaian fitur dan manfaatnya sendiri, dan kami menyarankan agar pedagang yang tertarik harus memeriksa setiap opsi dan fitur yang menyertainya.

Salah satu hal yang akan Anda perhatikan dengan platform adalah penjelasan komprehensif dari ketentuan bonus, dan ini dapat dibaca di bagian Ketentuan situs web. Bonus ini dikenakan pergantian x50 sebelum jumlah tersebut dapat ditarik. Juga, operator memberi para anggotanya kesempatan untuk membalikkan bonus, tetapi ini bisa dilakukan sebelum melakukan perdagangan apa pun setelah mengumpulkan bonus. Dengan ExpertOption, siapa pun dapat memulai dari yang kecil dengan perdagangan minimum $ 1. Biaya masuk minimal ini dapat membantu pedagang baru menguji pasar sebelum mendorong maju dengan setoran dan perdagangan besar.

Fitur Populer untuk Diharapkan dengan ExpertOption

Platform yang digunakan di situs web ini dikembangkan terutama oleh ExpertOption, yang berbeda dengan platform perdagangan lainnya yang menggunakan perangkat lunak yang dirancang oleh orang lain. Perangkat lunak berpemilik mudah dipahami, dan dapat bekerja baik untuk pedagang baru maupun yang berpengalaman. Perangkat lunak ini sarat dengan fitur yang memungkinkan pedagang menyelesaikan tugas teknis, yang kemudian dapat meningkatkan keuntungan dan merampingkan transaksi online. Berikut adalah fitur dan alat teratas lainnya yang dapat Anda nikmati sebagai anggota ExpertOption.

Kehadiran Akun Demo . Ada akun demo yang tersedia, dan ini tidak memerlukan unduhan. Segera setelah Anda mendaftarkan akun, Anda akan diberikan akses ke akun demo ini dengan $ 1.000 dalam uang virtual. Ketika kami menguji akun demo, kami menemukan bahwa akun tersebut menampilkan angka-angka laba yang lebih besar dari biasanya, yang merupakan hal yang buruk karena itu mengkondisikan pikiran para pedagang bahwa mereka dapat mengambil keuntungan besar dengan platform ini. Kami melihat ini sebagai taktik pemasaran yang memotivasi para pedagang untuk berdagang uang nyata.

Akses ke materi pelatihan dan pendidikan . Sama seperti platform perdagangan lainnya, ExpertOption juga memberikan anggotanya akses ke sumber daya bermanfaat yang dapat digunakan untuk pelatihan. Sumber daya dan alat ini diposting di bagian Pendidikan situs. Bahan-bahan yang terkandung di sini dapat membantu pemula mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pasar dan perdagangan. Anda juga dapat menemukan Glosarium, di mana istilah-istilah penting dan kata-kata teknis dijelaskan.

Perdagangan seluler juga tersedia. Ada juga platform perdagangan seluler yang dapat membantu pedagang menyelesaikan perdagangan dalam hitungan detik. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store atau Apple Store. Aplikasi ini dapat diunduh ke ponsel iOS atau Android Anda.

Pertanyaan Umum yang Ditanyakan Tentang ExpertOption (FAQ)

Apa metode penarikan dan setoran umum yang tersedia di situs?
Platform ini memiliki sejumlah opsi pembayaran populer yang dapat membantu saat menyetor dan menarik dana. Platform paling populer yang dapat digunakan oleh anggota adalah Neteller, Visa, Maestro dan MasterCard. Fasilitas pembayaran lain yang dapat dicoba adalah Yandex Money, WebMoney, PerfectMoney, Skrill, Neteller, dan UnionPay.

Apakah ada akun demo?
Ya, ExpertOption membawa akun demo, dan ia datang dengan $ 10.000 dalam uang virtual. Uang virtual ini dapat digunakan untuk menguji dan menjalankan platform menggunakan sejumlah strategi.

Berapa jumlah minimum perdagangan dan deposit?
Dengan hanya $ 50, seorang trader dapat mulai mendanai akunnya dengan ExpertOption. Pedagang membutuhkan setidaknya $ 1 untuk memulai perdagangan online.

Berapa jumlah minimum yang bisa ditarik?
Penarikan juga mulai dari $ 10.

Apakah ada bonus dan fasilitas yang tersedia untuk anggota platform ini?
ExpertOption memiliki program bonus untuk pelanggan baru yang akan membuat akun dengan situs tersebut. Pendaftaran baru dapat menikmati kecocokan hingga 100% dari setoran awal yang dibuat, dan bonus yang berhasil dikenakan 25% hingga 125% bonus pertandingan. Selain keuntungan finansial, pelanggan baru platform ini juga dapat menikmati layanan dari materi pribadi, penarikan lebih cepat, dan analisis perdagangan.

Apa jenis akun lain yang tersedia?
Ada empat jenis akun yang dapat dipertimbangkan dengan ExpertOption. Pedagang dapat memilih Akun Mini, dan ini harus bekerja dengan setoran minimum $ 50. Akun lain adalah Akun Perak, dengan persyaratan deposit $ 250, dan ada Akun Emas yang datang dengan $ 1.000. Ada juga akun VIP yang dapat digunakan untuk pedagang berpengalaman, dan ini membutuhkan setoran minimal senilai $ 2.500.

Berapa ROI yang diharapkan untuk setiap perdagangan?
Pedagang platform ini dapat mengharapkan tingkat pembayaran 95% pada semua perdagangan yang menang. Jika investasi pada $ 100, maka perdagangan yang menang bernilai $ 100 + $ 95, dan jumlah yang tersisa ($ 5) berfungsi sebagai komisi broker.

Info Perbankan dan Perusahaan

ExpertOption mendukung sejumlah opsi perbankan populer. Pelanggan dan pedagang dapat menemukan akun mereka melalui transfer bank, WebMoney, Qiwi, Neteller MasterCard, Skrill, UnionPay, Yandex, dan Visa. Pelanggan dapat menarik dana menggunakan platform yang digunakan untuk setoran. Jumlah minimum yang dapat ditarik adalah $ 10, dan penarikan sering diproses dalam waktu 2 hari.

Semua layanan dan fitur yang dipertimbangkan, ExpertOption berfungsi sebagai platform profesional yang layak untuk dicoba.


 re

Posting Komentar

0 Komentar