OLYMPTRADE BROKER TERPERCAYA 2019, SIMAK ULASANNYA


Olymp Trade adalah broker berpengalaman dalam pasar opsi digital yang telah diluncurkan sejak 2014. Mereka disertifikasi oleh FinaCom, yang menjadikannya pilihan tepercaya untuk semua trader online. Latar belakang mereka setara broker internasional dengan platform yang handal dan dilengkapi pusat edukasi lengkap dalam 12 bahasa.

 g

Dengan lebih dari 25.000 orang yang melakukan trading setiap harinya dan omzet bulanan di kisaran angka 171 juta USD, Olymp Trade adalah perusahaan besar dalam bidang ini. Sebagai pelengkap prestise, mereka memiliki sejejer penghargaan yang telah dimenangkan, termasuk "Best Options Trading Platform" Le Fonti 2018. Mereka merupakan broker kelas A dengan rekam jejak yang telah terbukti.

Mereka menawarkan lebih dari 70 jenis aset termasuk pasangan mata uang, komoditas, saham, indeks dan kripto, hingga memberi Anda banyak peluang. Keistimewaan lainnya yang dimiliki Olymp Trade adalah syarat masuk yang lunak. Trader dapat memulai cukup dengan deposit 10 USD dengan trade minimal hanya 1 USD, yang menjadi kabar gembira jika Anda seorang pemula dalam dunia opsi digital.

Kesimpulan

Olymp Trade adalah pemain besar dalam pasar opsi digital, dan platform handal dan tingkat profit mereka yang kompetitif sangat baik. Deposit minimal sebesar 10 USD dan trade minimal 1 USD mengizinkan layanannya dapat diakses oleh siapa pun yang ingin melakukan trading dan layanan edukasinya memperkuat komitmen mereka bagi para trader baru.

Bagi Anda dengan pengalaman lebih, tersedia Akun VIP, yang akan memacu tingkat profit lebih jauh lagi dan nominal trade maksimal serta penawaran berbagai fitur khusus. Olymp Trade telah membayar lebih dari 9 juta USD per bulannya kepada para trader di sejumlah negara di seluruh dunia. Mereka merupakan broker kategori A dalam International Financial Commission, yang mana dianugerahkan kepada mereka yang telah terbukti jujur dan handal.

Pada dasarnya, mereka memenuhi semua syarat untuk menjadi broker option digital yang tepercaya, termasuk menawarkan perlindungan bagi trader, yang didukung oleh IFC hingga 20.000 USD. Selepas ulasan detail kami untuk Olymp Trade, kami tidak menemukan tanda-tanda yang menyiratkan bahwa broker ini adalah penipu dan kami hanya menemukan beberapa keluhan di tingkat rendah.

Berikut adalah rincian kontak untuk Olymp Trade:
alamat email - support-en@olymptrade.com
Telepon - +27 211 003 880
Alamat - Smartex International Ltd, Suite 305, Griffith Corporate Centre P.O. box 1510, Beachmont, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines

Pertanyaan Populer ( FAQ ) 

Apakah Olymp Trade sah, akankah mereka menipu saya?
Semua broker option digital yang kami rekomendasikan selalu diperiksa dan diteliti oleh tim kami yang berpengalaman dan Olymp Trade telah terbukti sepenuhnya sah.

Apakah mereka memiliki aplikasi tablet atau ponsel yang memadai?
Semua broker yang baik perlu memastikan bahwa mereka memiliki platform seluler yang memadai. Tak terkecuali broker ini, baik website dan aplikasi mereka mudah digunakan di semua perangkat genggam.

Bonus apa yang mereka tawarkan bagi trader baru?
Kami telah menegosiasikan bonus eksklusif dengan Olymp Trade, masukkan deposit ke akun live Anda dalam kurun satu jam setelah pendaftaran, dan mereka akan menggandakan nominalnya.

Bisakah saya mulai trading di akun demo gratis?
Ya, mereka menawarkan akun demo untuk semua pemegang akun terdaftar dengan kemampuan melakukan trade hingga 10.000 USD dalam uang virtual.

Berapa deposit dan nominal trade nominal?
Olymp Trade adalah salah satu broker yang menawarkan deposit minimal 10 USD. Mereka menerima trade minimal sebesar 1 USD, yang membedakan broker ini dengan broker lainnya.

 H

Posting Komentar

0 Komentar