IQ OPTION BROKER TERPERCAYA, SIMAK ULASAN NYA DISINI


Dikelola dan dimiliki oleh IQ Options Europe Ltd, IQ Option adalah penyedia layanan keuangan yang berbasis di Siprus. Ditunjuk sebagai Perusahaan Investasi Siprus (CIF), platform perdagangan berada di bawah yurisdiksi Komisi Bursa Efek Siprus (CySEC).

Itu berwenang untuk memberikan layanan keuangan kepada klien dari Wilayah Ekonomi Eropa (EEA) di bawah lisensi CIF # 247/14. Platform perdagangan pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 dan sejak itu, platform ini telah tumbuh pesat. Dengan persyaratan setoran minimum yang rendah yaitu $ 10 dan akun demo gratis, IQOption benar-benar membuat perdagangan online dapat diakses oleh semua orang.

Peraturan & Reputasi
Selama beberapa tahun singkat telah beroperasi, IQ Option telah memenangkan banyak penghargaan memuji kualitas layanan dan keandalannya. Hari ini, telah diakui sebagai salah satu broker terkemuka di industri juga. Untuk memperkuat citranya sebagai broker yang andal, pedagang akan senang mengetahui bahwa IQOption adalah broker yang diatur di bawah yurisdiksi Komisi Bursa Efek Siprus (CySEC) dengan nama perusahaan induk IQ Option Europe.

Sebagai broker teregulasi di bawah CySEC, ini berarti bahwa IQ Option juga merupakan broker yang patuh MiFID. Dengan kata lain, IQOption diizinkan untuk menawarkan layanannya kepada klien dalam EEA. Manfaat lain bagi klien yang diatur oleh CySEC adalah kenyataan bahwa IQOption juga merupakan anggota Skema Kompensasi Investor. Di bawah skema ini, setiap dana klien Opsi IQ dilindungi hingga jumlah maksimum 20.000 euro.

Tetapi untuk pedagang yang berada di luar EEA, akun mereka dikelola oleh perusahaan saudara terpisah yang disebut IQ Option Ltd. Perusahaan tersebut berbasis di Mahe, Seychelles dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (FSA) Seychelles.

Platform Perdagangan

Alih-alih memilih platform perdagangan standar, IQ Option telah memilih untuk menyediakan klien dengan platform berpemilik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perdagangan mereka. Platform yang sama digunakan untuk CFD dan untuk perdagangan opsi biner. Dirancang dengan baik agar mudah digunakan, platform ini menampilkan grafik besar yang sangat membantu para pedagang yang ingin memantau kondisi di pasar.

Selain itu, platform ini dilengkapi dengan berbagai pilihan alat perdagangan yang biasanya tidak ditemukan pada platform perdagangan yang memiliki kemampuan biner. Beberapa alat perdagangan canggih yang dapat kita lihat indikator teknis populer seperti Moving average, Bollinger Bands, MACD dan RSI.

Merek sering menambahkan fitur baru ke platform untuk menawarkan fleksibilitas lebih kepada pedagang. Salah satu fitur tersebut adalah 'top-up posisi'. Hal ini memungkinkan seorang pedagang untuk membuka perdagangan jika sedang mendekati stop loss. Ini memberi pedagang lebih banyak ruang untuk memungkinkan perdagangan pulih sebelum ditutup. Ini harus digunakan dengan disiplin, tetapi menawarkan para pedagang manajemen risiko baru atau opsi strategi perdagangan.


Perdagangan Seluler

Untuk pedagang yang tidak dapat tetap di terminal perdagangan mereka untuk jangka waktu yang lama, mereka dapat menginstal aplikasi perdagangan seluler yang telah disediakan secara gratis oleh Opsi IQ. Aplikasi perdagangan seluler yang telah dirancang khusus untuk ponsel cerdas dan perangkat seluler, memungkinkan pedagang untuk memeriksa status akun mereka, terus diperbarui dengan semua perkembangan di pasar serta untuk melakukan perdagangan.

 re

Akun Perdagangan Ditawarkan

Tidak seperti kebanyakan CFD dan broker biner, Opsi IQ hanya memilih untuk menawarkan 3 jenis akun perdagangan, akun perdagangan standar, akun VIP, dan akun demo.

Untuk membuka akun standar, hanya setoran minimum $ 10 yang diperlukan. Adapun sebagai akun perdagangan VIP, Anda harus menempatkan setoran minimum $ 1900 (atau setara mata uang) - tetapi tekan volume perdagangan $ 15000.

Kedua jenis akun perdagangan memberi hak kepada pedagang untuk berpartisipasi dalam kompetisi perdagangan mingguan Opsi IQ. Namun, akun VIP akan memberikan keuntungan tambahan bagi pemegang akun seperti partisipasi gratis dalam promosi perdagangan, pengembalian tambahan 3%, dan layanan manajer pribadi.

Pedagang potensial yang ingin mencoba platform dapat mendaftar terlebih dahulu untuk akun demo. Ini disediakan secara gratis dan tidak memerlukan "pra-setoran" seperti beberapa broker mengharuskan klien mereka terlebih dahulu. Akun demo memiliki pra-sarat dengan uang praktik $ 1000 yang dapat Anda gunakan untuk melakukan perdagangan latihan Anda.

Bonus & Promo

Sejalan dengan peraturan CySEC, Opsi IQ tidak lagi menawarkan bonus setoran apa pun. Satu-satunya jenis penawaran promosi yang dapat diikuti oleh pedagang di IQOption adalah kompetisi perdagangan yang dapat mereka ikuti dengan biaya masuk. Hadiah untuk kisaran kompetisi sebesar $ 100 hingga sekitar $ 100.000


Video Pengantar



Aset Pada Opsi IQ

Saat ini, pedagang di Opsi IQ dapat berdagang di 90+ ​​jenis aset dasar. Mereka terdiri dari pilihan pasangan mata uang, indeks pasar, saham dan komoditas. Baru-baru ini, Opsi IQ juga telah menambahkan 12 jenis cryptocurrency berbeda untuk diperdagangkan.

Daftar pasar yang tersedia untuk perdagangan terus bertambah. Baru-baru ini, perusahaan memperluas daftar saham dan saham mereka dan mengambil total melebihi 150. Harapkan ekspansi ini akan berlanjut di semua area. IQ juga menyebar pasar di semua produk, sehingga hal-hal seperti Minyak, Emas dan Perak ditambahkan ke daftar aset perdagangan Digital.

Ukuran perdagangan minimum berubah dengan setiap produk. Jadi binari dan opsi digital dapat dibuka untuk $ 1, tetapi CFD Forex memiliki ukuran perdagangan minimum $ 20, dan Opsi FX $ 30 (Atau setara Euro atau GBP).

Opsi FX

Opsi FX adalah produk yang sangat baru. Begitu baru pada kenyataannya, bahwa mereka saat ini hanya tersedia di lima pasangan mata uang utama.

Tersedia di pasar yang diatur oleh UE, mereka menawarkan investasi risiko tetap, mirip dengan opsi biner. Ada batas waktu yang ditetapkan untuk setiap opsi FX dan potensi pembayaran tergantung pada harga aset yang mendasarinya. Jadi di mana seorang trader percaya pergerakan harga yang kuat sudah dekat, pembayaran mencapai 2000% dan lebih banyak.

Sebagai pendekatan kadaluwarsa, pembayaran cenderung tumbuh karena opsi-opsi ini dipengaruhi oleh delta yang sama, dan nilai-nilai gamma sebagai opsi tradisional. Ada perdagangan minimum $ 30 yang ditempatkan pada opsi FX, tetapi mereka dapat dijual kapan saja hingga kedaluwarsa. Jadi jika seorang pedagang telah melakukan panggilan atau put, keduanya dapat dijual sebelum kedaluwarsa untuk mengunci keuntungan atau memotong kerugian.

Ini adalah cara yang bagus bagi pedagang UE untuk tetap mengakses perdagangan risiko tetap.

Dengan semakin populernya produk, IQ pasti akan memperluas jangkauan pasar dan waktu kedaluwarsa (saat ini hanya 1 jam expiries yang tersedia).

Multiplikasi Cryptocurrency

Produk inovatif lain yang disampaikan oleh IQ adalah Cryptocurrency Multiples. Ini bekerja secara efektif seperti perdagangan dengan leverage, sehingga pergerakan harga dalam aset yang mendasarinya diperbesar. Opsi IQ pertama kali memperkenalkan ide ini dengan Bitcoin x 100. Ini memperbesar pergerakan harga sebanyak 100 kali, menciptakan peluang besar - dan risiko - bagi para pedagang.

Produk itu sangat populer, sehingga IQ memperluas konsepnya ke Ethereum, IOTA, Ripple, dan lainnya. Faktor pengganda berkisar dari x20, hingga x50 dan x100 pada Bitcoin sebagaimana disebutkan. Saat ini, produk-produk ini hanya tersedia untuk pedagang Non-UE.

Biaya dan Biaya Perdagangan

  1. Opsi IQ transparan dengan biaya dan biayanya. Untuk mengetahui berapa biaya perdagangan IQ, Anda perlu mempertimbangkan:
  2. Spread - Perbedaan antara harga beli dan jual. Ini sering variabel dan akan tergantung pada volatilitas, likuiditas dan bahkan waktu dalam sehari.
  3. Biaya Swap - Ini adalah biaya yang berlaku untuk posisi yang dimiliki semalam. Biaya bervariasi dari 0,1% hingga 0,5% dan akan lebih tinggi ketika posisi diadakan selama akhir pekan.
  4. Biaya Akun Tidak Aktif - Jika akun tidak aktif selama 90 hari, IQ akan mulai mengenakan biaya € 10 (atau setara mata uang) setiap bulan, dengan asumsi saldo akun di atas nol.
  5. Biaya Penarikan - Tidak ada biaya pada sebagian besar penyedia layanan pembayaran, tetapi transfer bank menarik biaya $ 31 (atau setara dengan mata uang).
  6. Komisi - Pada perdagangan mata uang digital tertentu, komisi sebesar 2,9% akan dikenakan biaya. Biaya ini tidak berlaku untuk aset lain apa pun.


Dukungan Pelanggan

Salah satu poin plus utama dari IQOption adalah layanan pelanggan mereka. Untuk memastikan bahwa pedagang di IQOption dapat memperoleh bantuan yang mereka inginkan kapan pun diperlukan, broker telah menyediakan layanan dukungannya 24/7. Mereka dapat menghubungi tim dukungan melalui email, obrolan langsung atau telepon. Demi kepentingan pedagang yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris, IQOption juga menerjemahkan situs web mereka ke selusin bahasa berbeda.

Setoran & Penarikan

Untuk pendanaan akun perdagangan di IQOption, broker telah memberikan dukungan untuk beberapa metode transfer dana. Metode-metode ini termasuk transfer dengan kartu kredit, ewallet, dan transfer bank. Kartu kredit yang diterima termasuk VISA, Mastercard, dan Maestro. Adapun opsi eWallet, mereka termasuk dompet populer seperti Neteller, Skrill, Perfect Money, dan Webmoney.

Untuk menarik dana, pedagang juga dapat menggunakan metode yang sama yang mereka gunakan untuk melakukan setoran di tempat pertama. Pemrosesan permintaan penarikan biasanya memakan waktu satu hari kerja tetapi bisa secepat beberapa jam jika metode penarikan dilakukan dengan eWallets. Untuk kartu kredit dan transfer bank, seluruh proses penarikan dapat memakan waktu hingga 10 hari kerja untuk diselesaikan.

Pertumbuhan di pasar Asia juga mendorong Opsi IQ untuk memperluas jangkauan mereka di wilayah itu. Akibatnya, transfer bank kini dimungkinkan dari berbagai bank di area ini:
  • Thailand – Bangkok Bank, Kasikorn Bank, Krung Thai Bank, Siam Commercial Bank, Bank of Ayudhya, Government Savings Bank, TMB Bank.
  • Indonesia – Central Asia,Negara Indonesia, Rakyat Indonesia, CIMB Niaga,Mandiri.
  • Vietnam – Vietcombank, Asia Commercial Bank, Bank for Investment and Development, Techcombank, Vietin Bank, Sacombank, Donga Bank, Eximbank.
  • Malaysia – Maybank, Hong Leong Bank, RHB Bank, Public Bank, CIMB Bank, AmBank
  • Philippines – Help2Pay – Supports both BDO (BDO Unibank) and MTB (Metrobank)
Opsi Amerika Selatan juga sedang diperluas:
  • Brasil - Jeton Wallet (Mendukung Boleto Bancario), dan AstroPay (Boleto, Itau, Bradesco, Banco do Brasil, Caixa, Santander)
  • Argentina - AstroPay (Bank yang didukung; Facil, Santander, Banco Galicia)
  • Perfect Money juga dapat digunakan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Kolombia. Perfect Money sebenarnya juga merupakan pilihan yang valid di Nigeria dan Pakistan juga, serta beberapa bagian Eropa.
  • Jeton juga akan mendukung pedagang Opsi IQ dari India dan sejumlah bank yang melayani pedagang Afrika Selatan juga telah ditambahkan.
  • China Union Pay dapat memfasilitasi penyetoran dan penarikan untuk para pedagang di daratan Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Makao

Apakah IQOption cocok untuk perdagangan harian?

Salah satu faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan ketika mencari broker untuk melakukan perdagangan harian adalah dengan melihat jenis instrumen yang tersedia untuk perdagangan. Dengan Opsi IQ karena broker menawarkan CFD yang memungkinkan pedagang untuk membuka dan menutup posisi pasar mereka kapan saja, itu adalah broker yang cocok untuk perdagangan harian. Selain itu, broker diatur dengan baik dan ini membantu memastikan bahwa uang Anda akan ditangani secara profesional dan etis.

Tanya Jawab

Apa persyaratan setoran minimum untuk membuka akun perdagangan?
Setoran minimum di IQOption adalah $ 10.

Seberapa cepat permintaan penarikan saya dapat diproses?
Permintaan penarikan di IQOption biasanya memakan waktu satu hari kerja tetapi sesingkat beberapa jam.

Apakah IQOption broker yang dapat diandalkan?
Iya nih. IQOption adalah broker yang andal dan diatur oleh CySEC.

Platform perdagangan seperti apa yang dimiliki IQOption?
IQOption menggunakan jenis platform perdagangan yang eksklusif.

Apa leverage maksimum yang tersedia di IQOption?
Leverage maksimum yang ditawarkan oleh IQOption adalah 1: 500 untuk anggota non-EEA. Pedagang EEA akan melihat leverage dibatasi pada 1:30. Namun pedagang EEA dapat, mendaftar sebagai profesional - ini berarti batas peraturan tidak berlaku untuk akun mereka. Kunjungi Opsi IQ untuk detail lebih lanjut.


Negara yang Diterima

Opsi IQ menerima pedagang dari Thailand, Inggris, Afrika Selatan, Singapura, Hong Kong, India, Prancis, Norwegia, Swedia, Denmark, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Kuwait, Luksemburg, Qatar, dan sebagian besar negara lainnya.

Pedagang tidak dapat menggunakan Opsi IQ dari Amerika Serikat, Jepang, Israel, Turki, Belgia, Federasi Rusia, Australia, Kanada, Jerman, Italia, Belanda, Rumania, Spanyol.

 H

Posting Komentar

0 Komentar